Ines Putrie Regina

@FamilyCellBDG

just the ordinary people

bandung · http://goo.gl/tHgsPu

artikel

komentar

Pageviews

Nesfruta

About Nesfruta Blog

2/25/2012

Oke ... Sebelum Nya Ijinkan Sya Bercerita Sedikit Tentang Asalmula Berdirinya Blog Nesfruta Blog Ini ,Awalnya Sya Suka Browsing dan Membaca Banyak Artikel Yang Menurut Sya Menarik di Internet, Tetapi Terkadang Sya Perlu Membacanya Lagi dan Lupa Membookmarknya Sehingga Harus Mencarinya Lagi di google. Akhirnya,Tepat Tanggal 25 Februaru 2013 Jam 10:00  Sya Bikin Blog Ini Sendiri Dan Atas Saran Serta Bantuan Teman ,Sahabat Dan Guru Yang Sangan Berjasa Kepada Sya Karena Telah Memperkenalkan Saya Di Dunia Blogging Serta Dunia IT, Untuk Kenyamanan Serta Prifasinya Dengan Terpaksa Sya Tidak Share Biodata Serta Jati Dirinya Yang Sebenernya.

Blog Nesfruta Blog Ini  Isinya Kumpulan Artikel-Artikel Yang Udah Sya Baca Dan Saya Pelajari Serta Share Kembali Di Media Jejaring Lainnya Untuk Mempermudah Pencarian Kembali Artikel-Artikel Tersebut. Dan Ini Bukan Satu Satunya Blog Yang Sya Miliki ,Namun Blog Yang Sekian Kalinya , Selain mengumpulkannya di blog, Sya juga share di sosial media seperti facebook , twitter , Google+ Dll.

Dengan Adanya Nesfruta Blog Ini Besar Harapan Sya Nesfruta Blog Ini Bermanfaat Serta Berguna Bagi Kita Semua , Dan Sya Berharap Tidak Ada Satupun Pihak Yang Merasa Dirugikan,Dipojokan Serta Dipermalukan Oleh Siapapun Termasuk Oleh Adanya Artikel Yang Termuat Di Nesfruta Blog Ini

Dan Sya Selaku Admin Meminta Ma'af Yang Sebesar Besarnya Jikalau Ada Pihak Yang Ngerasa Di Rugikan Dengan Artikel Ataupun Konten Yang Di Muat Di Dikutip.Net Ini Tanpa Ataupun Adanya Link Sumber Artikel Tersebut..

Sya Selaku Admin Dan Sekaligus Moderator Dari Nesfruta Blog Tidak Menutup Mata Dan Telinga Atas Apa Yang Ingin Di Sampaikan Ke Pada Admin, Baik Kritikan, Teguran Atapun Masukan Buat Kemajuan Dan Tambah Berkualitas nya Isi Dari Artikel Ataupun Konten Yang Terdapat Di Nesfruta Blog Ini.

Dan Karena Terbatasnya Waktu Dan Terbatasnya Alat Komunikasi Yang Lebih Canggih Untuk Sementara Untuk Menghubungi Sya Selaku Admin Dari Nesfruta Blog Ini Hanya Melalui Email

Conta Email Admin Nesfruta Blog

Mungkin Cukup Sekian Sesi Perkenalan Dan Sedikit Ulsana Tentang Nesfruta Blog Ini.
DMCA.com
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Post a Comment